Kamis, November 15, 2007

Jamuan Makan di SA-UTM

Petang tadi saya mengantar Naufi ke Sekolah Agama UTM. Hari ini saya dan Naufi berencana untuk berpamitan dengan Ustadz/Ustadzah di darjah 6 dan berjumpa Guru Besar. Dalam temu janji sebelumnya, kami bersepakat bahwa hari ini saya akan mengambil semua record (catatan pendidikan) Naufi selama belajar di Sekolah Agama tersebut.


Untuk itu, saya sudah siapkan surat resmi untuk undur diri dan sekaligus pemberitahuan bahwa Naufi tidak dapat mengikuti ujian akhir darjah 6 yang akan diadakan pada 3 hingga 6 Desember 2007 yang akan datang. Memang sangat disayangkan, Naufi tak dapat mengikuti ujian akhir yang diadakan oleh Jabatan Agama Johor. Karena dia juga harus segera pulang ke Indonesia untuk segera masuk sekolah di Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan mengejar ketinggalan pelajarannya yang sudah berlangsung selama tiga bulan yang lalu. Untungnya, dia sudah menerima sertifikat dan nilai ujian pada waktu mengikuti ujian pendahuluan, dan dinyatakan lulus.


Setelah urusan resmi ini selesai, Naufi segera menuju kelas dan mengikuti acara jamuan makan yang diadakan khusus untuk menutup sesi persekolahan tahun 2007 ini.


Bergambar bersama kawan sekelas dan Ustadzah


Jamuan makan bersama kawan sekelas


Hadiah kenang-kenangan dari Atikah


oooOOOooo