Jumat, September 14, 2007

Buka Puasa 1428 H di KJRI-JB

Hari ini adalah hari kedua di bulan Ramadhan 1428 H. Semalam, keluarga PPI-UTM diundang buka puasa bersama dan sholat Tarwih berjamaah oleh KJRI-JB. Acara ini rutin diselenggarakan oleh KJRI-JB.

Dalam rangkaian acara menghidupkan bulan Ramadhan ini, biasanya selama satu bulan penuh pihak KJRI mengadakan sholat Tarawih berjamaah di Komplek Kantor KJRI Johor Bahru. Beberapa anggota PPI-UTM diminta kesediannya bertindak sebagai Imam Sholat dan Penceramah Kultum secara bergantian.

Kemudian setiap hari Sabtu dan Minggu, pihak KJRI akan mengundang seluruh anggota PPI dan keluarganya untuk berbuka puasa bersama dan dilanjutkan Sholat Tarawih berjamaah. Sebagai tempat kegiatan, dilaksanakan secara bergantian di Wisma Indonesia (rumah dinas Bapak Konjen), rumah Bp. Budi Prakoso, rumah Bp. Didik Trimarjono, rumah Bp. Ali Rahman, atau di Kantor KJRI-JB sesuai jadwal.

Pada acara buka bersama dan Tarawih berjamaah yang dilaksanakan semalam, Bp. Abdul Wahid yang bertugas sebagai Imam dan pengisi Kultum.

oooOOOooo